Iklan Indonesia yang Paling Kreatif dan Lucu


;
Seperti janji kami sebelumnya, posting ini mengenai iklan-iklan paling lucu dan kreatif buah dari anak negeri kita tercinta.
Ternyata iklan-iklan yang disajikan ngga kalah tuh sama iklan-iklan dari luar negeri. Hmm… silahkan nilai sendiri.

Big – Babol Odong-odong. Hati2 makan jenis permen ini, jangan sampe nyangkut di odong-odong, hehe… sangat merakyat.


Panasonic – Nose Hair Trimmer. Wah, alat yang canggih, kabel listrik kusut aja bisa langsung lurus, baiknya dikasi sama orang PLN tuh, biar ga kejadian lagi listrik2 pada mati.


CDR – Strong bone formula. Pada awalnya kita ngga akan ngeh, tapi coba perhatikan kaki mejanya… canggih bukan?!


Fontline – Anti Kutu. Weleh2, manusia dianggap kutu, hihi… Media yang cukup kreatif, memanfaatkan lantai dasar dari suatu plaza, orang-orang pun menjadi sangat tertarik. The power of promotion & creativity!!.


Kayaking – Kacang Jumbo, gajah saja sampai tersedak.


Lifebuoy – sabun antiseptik. Kita makan yang kita pegang. Masuk akal…


Lux – display sepatu di batang pohon. Konon, sampai pohon yang keriput bisa dibuat mulus oleh sabun ini, hihi..


Lumix – kamera anti getar. Hoho, boleh nih dipake para fotografer spesialis balap bajaj


Surf – sabun pemutih. Baju saja bisa jadi terang benderang gara-gara sabun ini.. dan coba lihat ekspresi muka si suster, wakakaka…


Visine – hilangkan mata merah dalam 60 detik. Hmm,, perasaan kalau di lampu merah bisa sampe bermenit-menit ya?!


Semua gambar disini merupakan hak cipta dari masing-masing pemegang merk. Meskipun ada beberapa materi yang belum sampai produksi, ide kreatif anak bangsa wajib diacungi jempol. Salut periklanan Indonesia!

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Kita tidak hanya berupa keberadaan fisik saja, tetapi kita merupakan suatu keberadaan yang berangkap-rangkap. Kita sangatlah agung dibandingkan dengan apa yang dapat kita bayangkan mengenai diri kita. Semakin dalam kita memasuki atmosfir alam yang misteri, makin banyak yang dapat kita temukan tentang diri kita: bahwa kita berada di dalam berbagai tingkat kesadaran pada waktu yang sama ketika kita berada di sini dan saat ini dalam planet fisik ini. Pergi ke surga bukanlah berarti kita harus pergi ke mana-mana, atau mati dulu. Kita dapat saja menyebutnya 'sekarat', tetapi kita masih tetap dapat hidup dan berfungsi di dunia ini sementara melihat surga atau menghubungi Tuhan pada waktu yang bersamaan. Dengan melalui berbagai tingkat dalam Diri kita, Kesadaran kita, kita dapat mengunjungi berbagai tempat tinggal Tuhan, dan kemudian kita akan menemukan bahwa apa yang Alkitab katakan adalah benar adanya, Kita adalah kuil dari Tuhan dan Roh Kudus bersemayam di dalam diri kita.
Diberdayakan oleh Blogger.